Kantor Kementerian Agama Pesisir Barat Adakan Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Islam

Jurnalpersada.com – Pesisir Barat : Berpusat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Barat melalui Seksi Pendidikan Islam mengadakan Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Islam di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (1/2/2023)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Barat, H. Helmi dengan didampingi Kasi Pendidikan Islam Ahmad Khotob, Ketua Pokjawas (H. Syakirin Mukhtar dan Pengawas Pendidikan Agama Islam Margono.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala RA, MIN/MIS, MTs/S, MAN/MAS, Pimpinan Pondok Pesantren, Pengawas Madrasah dan PAI Se – Kabupaten Pesisir Barat.

Kasi Pendis berharap agar Setiap Madrasah semakin meningkatkannya prestasi-prestasi sampai tingkat nasional dan mampu menerapkan program-program nasional yang ada sesuai dengan kemampuan dan potensi yang ada.

Masih dalam acara yang sama Kepala Kantor Kemenag Pesbar mengapresiasi kegiatan seksi pendis guna mengevaluasi satuan pendidikan madrasah, beliau juga menyampaikan pesan mulai dari 01 Februari seluruh ASN wajib menggunakan absensi melalui Aplikasi Pusaka. Serta program-program nasional diantaranya menerapkan program Sekolah Ramah Anak (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *