Undang Ratusan Kader PDIP Kecamatan Metro Pusat, Ria Hartini Gelar Konsolidasi sekaligus Buka Puasa Bersama

Ria Hartini menerangkan bahwa Rakor diperluas itu juga menghadirkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting hingga saksi saksi TPS yang saat pileg pilpres 2024 yang lalu

Jurnalpersada.com – Metro : Ria Hartini, S.sos gelar konsolidasi sekaligus rakor diperluas dan buka puasa bersama yang dipusatkan di kediamannya Jl. Hasanudin No. 37 RT/RW 027/005 Imopuro kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jumat, 29 MARET 2024.

DPC PDI-Perjuangan kota metro telah menyusun sederet persiapan penjaringan Calon Kepala Daerah (Calonkada) yang bakal maju melalui partai berlambang banteng tersebut.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Ria Hartini menerangkan bahwa Rakor diperluas itu juga menghadirkan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting hingga saksi saksi TPS yang saat pileg pilpres 2024 yang lalu telah melaksanakan tugasnya masing masing.

“Hari ini kami mengundang kegiatan Rakor diperluas dan buka puasa bersama pengurus PAC Ranting, serta para saksi TPS yang telah bertugas dengan baik hingga dapil I kota Metro, dapat memperoleh 2 kursi yang kembali duduk menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Metro”, ujarnya.

Dari pantauan awak media yang turut hadir meliput kegiatan tersebut, 400an kader PDI Perjuangan dan tokoh masyarakat sekecamatan metro pusat hadir.

“PDI Perjuangan adalah partai marhaen dan kami selaku struktural di DPC Kota Metro akan terus merangkul kader kader yang telah berjuang bersama, karena dalam agenda politik berikutnya kita akan menghadapi pilkada, yaitu pemilihan walikota dan wakil walikota Metro, dan para saksi ini adalah prajurit yang berdiri digarda terdepan untuk memenangkan PDI Perjuangan di kota Metro”, ujarnya.

Menanggapi kemenangan PDI Perjuangan kota Metro ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD kota metro menerangkan di periode 2024-2029 kursi anggota legislatif memperoleh kursi terbanyak yaitu 5 kursi, Ria Hartini ucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah berjuang bersama.

“Alhamdulillah, dalam kontestasi politik pileg kemarin kita mampu mempertahankan 5 kursi, yang menjadi pemenang dengan suara terbanyak dikota metro, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua calon anggota legislatif yang telah berjuang bersama, dan kita mampu menjadi pemenang dikota metro”, ungkapnya.

Ditanya awak media tentang kesiapannya sebagai calon ketua DPRD Kota Metro, Ria Hartini menanggapi ringan.

“Kalo saya sebagai kader pasti siap atas perintah DPP Partai mas, kita ikuti mekanisme yang ada di PDI Perjuangan, intinya kader itu harus taat aturan serta AD/ART partai, pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *