Heridian Siap Wakafkan Dirinya Untuk Kesejahteraan Warga Pringsewu

Heridian Hadir dalam Fit and Propertest Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu

Jurnalpersada.com : Bandar Lampung – Bendahara DPC PDI Perjuangan Pringsewu F. Heridian, SE, MM siap mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan rakyat Pringsewu. Hal ini dikatakan Calon Wakil Bupati Pringsewu usai mengikuti fit dan propertes di DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin ( 27/05).

Fit dan propertes ini dilaksanakan dalam rangka pendalaman proses penjaringan dan penyaringan Balon Kepala Daerah dari PDI Perjuangan yang akan bertarung pada Pilkada serentak November mendatang.

Heridian mengatakan kehadirannya dalam fit dan propertes dikantor DPD PDI Perjuangan Lampung ini menunjukkan keseriusan dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada Pringsewu.

“Saya siap ditugaskan oleh partai dimanapun untuk mengabdi kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Pringsewu tanah tempat saya dilahirkan,” ujarnya Heridian pada awak media, Senin sore.

Menurut Heridian yang juga Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan ( BPEK) DPD PDI Perjuangan sebagai putra kelahiran Pringsewu dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada rakyat Pringsewu.

“Sebagai putra daerah, disisa hidup saya, saya ingin mengabdi untuk kepentingan masyarakat Pringsewu tanah kelahiran saya,” ucap Heridian.

Heridian mengungkapkan untuk membangun Pringsewu menjadi lebih baik tidak bisa sendirian. Harus bersama dengan masyarakat dan partai politik di Pringsewu.

Saya berharap bisa bersama dengan partai yang ada untuk bersatu. Karena untuk membangun Pringsewu harus bersama-sama tidak bisa sendirian,” tambah Heridian.

Selain itu Heridian juga ingin Pringsewu menjadi Kota mini metropolitan sebagai penopang residential Ibukota Bandar Lampung.

“Dengan adanya akses lebih dekat dan cepat dengan Bandara untuk mengurangi jarak tempuh,” sambung Heridian(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *