Srikandi Kota Metro, Ria Hartini Bagi Makanan Sehat dalam rangka HUT Partai ke 50

Jurnalpersada.com – Kota Metro : Dalam rangka menyemarakkan HUT PDI Perjuangan Ke 50 Tahun dan HUT ibu Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan yang ke 76 tahun, sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Metro, adakan kegiatan bakti sosial berbagi makanan sehat sekitar kelurahan Imopuro, kecamatan metro pusat. Senin, 23/1/2023.

Kegiatan yang diikuti jajaran struktural DPC, PAC dan Ranting berjalan lancar dengan membuka dapur umum bersama pengurus partai dengan memasak berbagai olahan makanan yang kemudian dibagikan secara gratis ke masyarakat kota Metro.

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah dalam rangkaian merayakan HUT Partai dan bertepatan hari special yaitu Ulang Tahun ibu Ketua Umum, ibu Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri ke 76 tahun, kami jajaran DPC Kota Metro mengikuti instruksi Partai seluruh Indonesia membuat dapur Umum yang kemudian membuat olahan makanan sehat untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar kecamatan Metro pusat”, jelas ria.

Ria Hartini membagikan makanan sehat secara door to door kepada orang kurang mampu

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini diwajibkan kepada seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk dilaksanakan, Ria Hartini, S.sos sebagai koordinator di dapil Metro pusat mengucapkan syukur dan Terima kasih kepada fihak yang telah membantu terlaksananya acara ini.

“Syukur alhamduliLLAH, karena kekompakan kawan2 struktural DPC, PAC dan Ranting maka acara ini bisa terlaksana dengan lancar, dan kita berkeliling, door to door mendatangi masyarakat yang kurang mampu disekitar kecamatan Metro pusat sesuai dapil masing masing.” ungkap Ria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Metro.

Ria Hartini membagikan makanan sehat kepada anak anak di metro pusat

Ria Ayam, nama panggilan akrab Ria Hartini menjelaskan bahwa dalam sambutan Ketua umum DPP PDI Perjuangan pada puncak perayaan HUT Partai ke 50 di kemayoran Jakarta mengatakan, PDI Perjuangan menjadi satu satunya Partai yang menggerakkan kader nya dalam upaya mengurangi stunting diseluruh indonesia.

Ria ayam memberikan makanan sehat untuk anak anak

“Kami sebagai kader PDI Perjuangan ikut memfokuskan upaya penurunan angka stunting dan pemenuhan gizi bagi warga kurang mampu. Terutama kepada ibu hamil dan anak-anak sesuai arahan ibu Ketua Umum, dan kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan dengan turut mensosialisasikan cara hidup sehat langsung kepada masyarakat”. tutup Ria. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *