Puan Maharani, Capres PDI Perjuangan Sudah Ada Garis Tangannya

Jurnalpersada.com : JAKARTA – Lebih dari 3.000 orang anggota dewan tingkat provinsi dan kota mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia oleh DPP PDI Perjuangan di Ballroom Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Senin (9/1/2023).

Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Puan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan demi memperkuat konsolidasi struktural menuju Pemilu dan Pilpres 2024.

Puan Maharani membuka kegiatan bimtek partai PDI Perjuangan di Ballroom hotel Grand Paragon Jakarta

“Kita ingin menang Heatrick di pemilu 2024 nanti, oleh karena itu, kami gelar kegiatan ini untuk menyiapkan 3 pilar partai mempersiapkan kemenangan partai dengan gotong royong” ujarnya.

Disinggung siapa calon presiden dari PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ibu Prof. DR (HC) Hj. Megawati Soekarno Putri masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan.

“Ibu ketua umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin, dan siapa yang jadi presiden sudah ada garis tangannya, jadi santai saja” tegas Puan.

Kepada kader PDI Perjuangan, Puan meminta tidak perlu bingung memikirkan siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung, sebab Megawati sudah memiliki keputusan.

“Jadi enggak usah nengok kiri kanan. Enggak usah bingung harus si ini harus si itu. Kayaknya si ini kayaknya si itu surveinya tinggi ya si ini kayaknya cocok sama si ini,” ungkap Puan(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *