Peroleh Suara Terbanyak, Deni Supriyadi Ucapkan Syukur dan Terimakasih Ke Warga Masyarakat Yang Telah Memilihnya

Jurnalpersada.com – Lampung Timur : Anggota DPRD kabupaten Lampung Timur dari fraksi PDI Perjuangan Deni Supriyadi, SH ucapkan terima kasih kepada masyarakat didapilnya yang telah kembali mempercayakan keterwakilan masyarakat kecamatan Sekampung, Batanghari dan Metro Kibang kepadanya dalam pemilihan anggota Legislatif Daerah Pilihan (Dapil) 6 Lampung Timur, beberapa waktu lalu.

Diwawancarai awak media, sebagai incumbent, mas Deni (sapaan akrabnya) mengucapkan syukur atas kepercayaan masyarakat agar kembali melanjutkan perjuangannya dalam pembangunan Lampung Timur, khususnya di dapilnya.

“Semua adalah anugerah Allah SWT, semoga kedepannya bermanfaat untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya,” ucap Deni, Senin (1/3/2024).

Deni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat, khususnya Tim relawannya yang membantu mensosialisasikan sosoknya di Dapil 6 Lampung Timur.

“Saya pribadi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Dapil saya , mengingat perhitungan real count yang dilakukan dipleno 3 kecamatan, suara murni saya menyentuh angka 5900an suara dan syukur Alhamdulillah ini merupakan suara terbanyak diantara semua kontestan pileg dari semua partai didapil ini,” tuturnya.

Pada Pemilu tahun ini, Deni meraih suara cukup memuaskan, namun demikian ia masih menunggu rapat pleno dari KPU Kabupaten Lampung Timur terkait kepastian besaran suara yang diperolehnya.

“Mudah-mudahan sampai ke pleno KPU tak ada perubahan, namun justru bertambah karena masih ada beberapa TPS yang belum masuk,” ujarnya.

Putra sulung dari politisi senior Kabupaten Lampung Timur, Supardi yang saat ini menjabat sebagai bendahara DPC PDI Perjuangan Lampung Timur ini berkomitmen akan berusaha lebih giat lagi untuk dapat melayani masyarakat selama lima tahun mendatang. Khususnya, masyarakat  dari Dapil 6, Kecamatan Sekampung, Batanghari dan Metro Kibang.

“Semoga saya dapat mengemban tugas ini dengan amanah dan tanggung jawab demi pembangunan kabupaten Lampung Timur yang semakin baik.” pungkas(red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *