Qomaru Zaman Resmikan Pembukaan Pasar Senja Ramadhan 1444H

Jurnalpersada.com – Metro : Wakil Walikota Metro, Qomaru zaman resmikan pembukaan pasar senja Ramadhan pemerintah kota Metro 1444H 2023M yang bertempat di Lapangan Samberpark Kota Metro, pada Jum’at, 24/03/2022.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Kota Metro beserta Istri, Ketua TP PKK, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kadis Kominfo, Kadis Koperasi, UMKM dan perindustrian Kota Metro, Kadis perdagangan Kota Metro.

Dalam sambutannya, Wakil walikota Qomaru zaman mengatakan Metro sempat 3 tahun berhenti mengadakan bazar ramadhan karena pandemi covid.

“Kita telah dari tahun 2020-2021-2022 , jadi 3 tahun kita off untuk kegiatan seperti ini, karena kita sedang menghadapi pandemi waktu itu. Dan ini hari pertama saya lihat masyarakat sudah semakin banyak yang datang mudah-mudahan ke depan akan semakin laris untuk para pedagang, dan ini bagian dari keseriusan pemerintah Kota Metro melalui berbagai kepentingan kepentingan pemberdayaan masyarakat, kepentingan ekonomi dan untuk kepentingan melihat masa depan Kota ini”, tambahnya.

Lanjut Qomaru menjelaskan bahwa ini adalah bagian keseriusan pemerintah kota Metro Melalui berbagai kepentingan terutama pemberdayaan masyarakat, meningkatkan Ekonomi dan untuk melihat masa depan Kota Metro tercinta ini.

“Kita mulai lagi pasar senja dengan menyajikan berbagai macam makanan takjil untuk berbuka puasa untuk penguatan UMKM Kota Metro”. Ujarnya

Menutup sesi wawancara, wakil walikota Metro, Qomaru Zaman mengharapkan media turut pula mempromosikan kegiatan UMKM kota metro.

“Harapan saya selama 30 hari pasar senja Ramadhan pemerintah Kota Metro bersama HPPS (Himpunan Pedagang Pasar Senja) yang menjajakan dagangannya semuanya laris dan melalui media ini ada empat pusat pembelajaran UKM (usaha kecil menengah) Pemkot Metro untuk dapat menarik minat masyarakat dalam bertransaksi”. Harapnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *