Ketut Rameo gelar sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Banjar Margo Tulang Bawang

Jurnalpersada.com – Tulang Bawang : Anggota DPRD Provinsi Lampung KETUT RAMEO mengadakan acara Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Kampung Catur Karya Buana Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang. 18 Februari 2023.

Pada acara tersebut, wakil ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi Lampung, KETUT RAMEO didampingi Camat Banjar Agung (Sutikno), Dosen STT Sriwijaya (Bambang Semedi) serta Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya (Egifson) memaparkan poin-poin penting dari Ideologi Pancasila.

Dalam sambutannya KETUT RAMEO berpesan untuk terus menjaga, merawat, memelihara Ideologi Pancasila sebagai bentuk mempertahankan persatuan dan kesatuan Tanah Air Republik Indonesia.

“Bangsa ini harus bersyukur karena di anugrahi oleh Tuhan Yang Maha Esa Ideologi Pancasila sebagai panduan dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan Tanah Air Republik Indonesia.”ungkapnya.

KETUT RAMEO juga tidak lupa terus mengajak masyarakat untuk membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat serta juga membumikan Salam PANCASILA.

“Salam Pancasila ini bukan hanya milik PDI Perjuangan, tetapi milik seluruh warga negara, ayok kita lestarikan, dan kita Bumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.tutupnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *