Sambut Pemilu 2024, PAC PDIP Metro Barat Gelar Rapat Konsolidasi Bulanan

Jurnalpersada.com – METRO : Dalam rangka menghadapi agenda gelaran Pemilu 2024 yang semakin dekat, struktural PAC PDI Perjuangan Metro Barat menggelar Rapat Konsolidasi bulanan, kali ini dikediaman bapak Darmanto, kelurahan Ganjar agung, kecamatan Metro Barat, kota Metro, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Metro Barat, H. Gunawan, menyampaikan bahwa sebagai kader PDI Perjuangan, para pengurus dikecamatan harus mampu hadir di tengah masyarakat.

“Sebagai pengurus Partai kita harus bertanggung jawab menjaga marwah Partai, membesarkan Partai melalui program dan kerja nyata melalui anggota fraksi yang ada. Selain itu, yang terpenting, sebagai pengurus Partai harus menjadi pondasi untuk menyiapkan dan menjalankan program Partai di wilayah kita,” ujarnya.

“Dan kebetulan setelah perayaan HUT Partai ke 50 di jakarta beberapa waktu lalu, kita harus mengikuti semua instruksi ketua umum, dan men solidkan setiap kader dari PAC, Ranting, dan Anak Ranting untuk dapat mempersiapkan diri dalam menyambut kontestasi pemilu tahun 2024 dengan target menang heatrik 3 kali berturut-turut, pungkasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda yang ikut hadir menerangkan bahwa kota Metro sebagai KomandanTe stelsel mengajak seluruh kader PDI Perjuangan khususnya di kecamatan Metro Barat untuk menambah kemenangan pileg pada Pemilu 2024 dengan bergerak dan gotong royong politik.

“Kami mengajak seluruh kader PDI Perjuangan kecamatan Metro Barat untuk mensukseskan program KomandanTe Stelsel, target nantinya pada pemilu 2024 mendapatkan tambahan kursi, yang saat ini hanya 1 orang dari dapil kecamatan metro Barat dan Metro Selatan. Agar target itu bisa tercapai mari kita bekerja, bergerak dengan gotong royong, karena dengan gotong royong cita-cita kita semua bisa tercapai,”ungkapnya.

Lanjut arahan Anna morinda, ” sesuai Arahan ibu ketum, kami mengharapkan sehatinya para kader dan tokoh PDI Perjuangan, jangan ngaku PDIP kalo tidak nyoblos kader PDIP di pileg, pilpres, dan pilkada. Dan para bacaleg, mulailah bergerak, karena kita sistem comandante, maka jangan ada dusta diantara kita, dan bergeraklah dengan melibatkan struktural yang ada disetiap tingkatan”. Tutup anna. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *