Nurhasanah Apresiasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Jurnalpersada.Com – Bandarlampung : Kinerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia selama tahun 2022 mendapat apresiasi dari anggota DPRD Provinsi Lampung, Nurhasanah.

Apresiasi yang disampaikan pada Acara Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Outlook Perekonomian Provinsi Lampung Tahun 2023, di Aula Kantor Bank Indonesia Provinsi Lampung, Senin (26/12/2022).

Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut terkait dengan pengentasan kemiskinan dan langkah kongkret pasca pandemi yang berdampak pada triwulan III tahun 2022, Provinsi Lampung mencatat pertumbuhan ekonomi tertinggi nasional.

Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PDI Perjuangan, Nurhasanah mengatakan bahwa Provinsi Lampung memiliki pondasi ekonomi yang baik, dalam sejarah Provinsi Lampung baru kali ini mampu mencapai pertumbuhan ekonomi tertinggi nasional.

Ketua Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung ini juga optimis Pertumbuhan ekonomi Lampung tahun 2023 akan di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional. “Meskipun tahun depan bayak badai dan gelombang, tapi yakinlah kita memiliki nahkoda dan pilot yang memiliki pengalaman di berbagai bidang, seorang birokrasi handal, pengusaha, dan seorang aktivis yang paling terakhir dia juga adalah seorang pengurus partai, ” tambahnya.

Srikandi PDI Perjuangan Lampung ini juga menilai kinerja Gubernur dan Wagub Lampung luar biasa. “Semua indikator bagus, pertumbuhan ekonomi bagus, inflasi terkendali, kemiskinan berkurang, dan gini rasio yakni indikator yang menunjukkan tingkat ketimpangan yang kaya dan miskin juga bagus,” tegasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *