Aprilliati Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Bandar Lampung

JurnalPersada.Com – Bandar Lampung : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDi Perjuangan, Aprilliati, SH,MH membagikan ratusan paket sembako dalam rangka menyapa kontituennya, di Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Minggu, (26/8/2022).

Aprilliati mengatakan, paket sembako yang dibagikan yaitu sebayak 300 paket yang masing- masing paket berikan mulai dari telur, gula hingga beras.

“Kita bagikan ada 300 paket, ini juga sebagai tanda bahwa DPRD khususnya dari fraksi PDI Perjuangan datang menemui rakyat bukan hanya saat pileg saja, kami disni akan selalu siap membantu rakyat,” kata Aprilliati.

Wakil Sekretaris Bidang Internal itu juga berharap pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat setempat.

“Disini mayoritas petani dan ibu rumah tangga, paling tidak apa yang kami berikan hari ini dapat meringankan beban masyarakat. Maaf apabila tidak banyak karena memang kami upayakan untuk dibagi secara rata, semoga bermanfaat dan saya harap perekonomian masyarakat dapat normal kembali pasca pandemi,” tandasnya.

Indra, tokoh masyarakat setempat mewakili para ketua RT mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas pembagian sembakonya, dan dengan keberadaan Bu Aprilliati yang merupakan Anggota DPRD dapil Bandar Lampung banyak dirasakan oleh masyarakat setempat, mulai dari pemberian sumur bor, pemagaran makam, bantuan masjid dan musholla termasuk bantuan kepada guru ngajinya, serta pembinaan olahraga kepada muli dan mekhanai setempat,” ungkapnya.

“Bantuan yang diberikan ini tentu sangat membantu, mengingat kami juga masih berupaya untuk menstabilkan perekonomian pasca pandemi, jadi kami harap jangan sampai disini saja, bantulah masyarakat yang memang harus mendapatkan bantuan,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *