Kostiana Ajak PAC PDIP Panjang dan SS-U Aerobik Berbagi Takjil Ramadhan

JurnalPersada.Com – Panjang : Dalam rangka mempererat tali silaturahmi tepatnya di bulan suci Ramadhan 1443 H, Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PDIP Kostiana SE.,MH, berkolaborasi bersama PAC PDIP Kecamatan Panjang dan Sanggar Senam Ummi (SS-U) Aerobik Kecamatan Panjang, melaksanakan pembagian takjil kepada sejumlah warga yang melintas di jalan Yos Sudarso Kecamatan Panjang tepatnya di depan Kantor PAC Kecamatan Panjang Kamis, (21/4/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada masyarakat Kecamatan Panjang dan Pengurus Anak Cabang (PAC-PDIP) Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung beserta anggotanya serta berkolaborasi dengan Sanggar Senam Ummi (SS-U) Aerobik Kecamatan Panjang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PDIP Kostiana SE.,MH, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan beserta pengurus, Pengasuh SS-U Aerobic Umi Nuryani beserta pengurusnya, dan satgas PDIP Kecamatan Panjang.

Kostiana mengatakan, alhamdulillah teman-teman pengurus PAC PDIP Kecamatan Panjang sudah dua tahun berjalan melaksanakan kegiatan berbagi takjil, namun baru kesempatan kali ini saya bisa bergabung bersama mereka, dan alhamdulillah support dari masyarakat yang begitu antusias karena merasa terbantu dengan kegiatan sosial ini dan bermanfaat, ujarnya.

Lanjut Kostiana lagi, syukur alhamdulillah teman-teman pengurus PAC di Panjang juga selalu siap berbagi di bulan suci ramadhan ini, tentunya kegiatan ini akan terus berlanjut dan tetap di support, karena kegiatan seperti ini sangat positif dan dapat berkolaborasi dengan teman-teman yang lain juga, tandasnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil hari ini, PAC PDIP Kecamatan Panjang selalu kompak dan semoga ini semua akan menjadi amal ibadah kita semua”, ungkap Kostiana

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang, Herry Prasetyo Gunawan menjelaskan, bahwa pada sore hari ini kembali PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang melaksanakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan membagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan, ujarnya.

“Kegiatan ini kami lakukan berkolaborasi dengan SS-U Aerobic Kecamatan Panjang, dan alhamdulillah turut hadir pula ibu Kostiana selaku anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PDIP.

Atas nama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panjang kami sangat berterima kasih kepada ibu Kostiana selaku anggota DPRD Provinsi dengan hadir sekaligus turun ke jalan turut serta membagikan takjil , sebagai bentuk aksi sosialnya kepada masyarakat Kecamatan Panjang di bulan penuh berkah ini” ujar Mas Gunawan biasa di sapa.

Gunawan juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat pada bulan Suci Ramadhan, hari ini kita berkumpul kembali untuk membagikan takjil berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung ibu Kostiana dan Sanggar Senam Ummi , kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jum’at yang penuh berkah dan insyaallah akan terus berlanjut.

Kemudian ini adalah tahun ke dua untuk kami bisa berbagi takjil, dimana sebelumnya tahun kemarin kami sudah melakukan pembagian takjil dan untuk tahun ini kami bisa berkolaborasi berkumpul bersama dengan tujuan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” lanjut Mas Gun lagi.

Sementara itu pengasuh SS- U Aerobic, Umi Nuryani mengatakan, dengan adanya pembagian takjil ini semoga rasa persaudaraan dan kebersamaan menjadi suatu kesatuan yang kuat, semoga dengan kolaborasi kebersamaan ini akan terus di jaga, apalagi dengan di support dengan ibu Kostiana, yang selalu memberikan semangat kepada seluruh pengurus PAC PDIP Kecamatan Panjang. Selain itu juga kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Kostiana dan salam kenal dari SS-U Aerobik se-Kecamatan Panjang, semoga selalu kompak dan tetap berkolaborasi, imbuhnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *