Lagi, Sriningsih Djamsari kenalkan senam Sicita di kecamatan Sukarame Bandar Lampung

JurnalPersada.Com – Bandar Lampung : Sriningsih Djamsari, SH anggota DPRD Kota Bandar Lampung fraksi PDI Perjuangan kembali menggelar kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang diikuti antusias oleh ibu ibu di kelurahan Way dadi, kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Jum’at sore (25/3/2022).

Srikandi PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung ini mengatakan, akan terus mengenalkan Senam Sicita yang dicanangkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Hj. Megawati Soekarnoputri ini kepada warga masyarakat.

“Kami kader PDI Perjuangan telah di instruksikan oleh ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri until terus menggiatkan Senam Sicita ini kemasyarakat luas, dan sebagai tanggung jawab moril kami selaku petugas partai yang telah dipilih rakyat untuk dapat terus menemui konstuen kami yang ada dilapisan masyarakat, dan salah satu sarananya adalah dengan kegiatan ini.” kata Sri Ningsih.

Politisi PDI Perjuangan yang telah duduk 2 periode di DPRD Kota Bandar Lampung ini menuturkan rasa terima kasih kepada IBU IBU yang tergabung dibeberapa kelompok senam sangat antusias dalam mengikuti senam Sicita di sore hari ini.

“Hari ini kita memulai senam sekitar pukul 16.30 sore, kegiatan senam sekitar 1 jam, dan di sore ini hadir sekitar 100an orang, kegiatan senam kita mulai dengan senam Sicita dan kemudian dilanjut dengan senam aerobik, saya senang sekali melihat antusias ibu ibu yang tergabung dalam beberapa club senam sekecamatan Sukarame kota Bandar Lampung”. Ungkapnya.

Dari pantauan awak media yang hadir meliput, kegiatan senam Sicita yang langsung dikomandoi oleh ibu Sri Ningsih ini di ikuti 3 club senam, club KJS srikandi, club senam SMD , club senam cucmey. Dan sebagai tuan rumah kegiatan adalah ibu Tina Jonsen yang bangga ikut dilibatkan dalam kegiatan senam Sicita dirumahnya, di jalan Pembangunan A8, kelurahan way dadi, kecamatan sukarame, Bandar Lampung.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan senam Sicita yang dimotori oleh ibu Sriningsih Djamsari, karena selain kita memperoleh manfaat badan yang bugar, kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi kami sebagai warga masyarakat dengan wakil kami yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung, dan harapannya kedepan kegiatan senam Sicita ini terus digiatkan dimasyarakat karena sangat baik untuk menjaga imun dan badan kami bugar dan sehat,” ucap ibu tina.

Sriningsih mengucapkan terima kasih untuk Ibu ibu yang hadir dikegiatan ini karena untuk dalam meningkatkan imunitas tubuh kita harus berolah raga, salah satunya dengan senam Sicita.

“Saya akan terus mengagendakan senam sicita ini disemua kecamatan dalam dapil saya, dan saya ucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang mengikuti senam Sicita sore hari ini. Semoga kita selalu sehat dengan rutin melakukan olah raga yang salah satunya senam Sicita” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *