Sri Ningsih Djamsari Kenalkan Senam Sicita Di Kelurahan Campang Raya

JurnalPersada.Com – Bandar Lampung : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, sekaligus sebangai wakil bendahara DPC PDI Perjuangan kota Bandar Lampung, Sri Ningsih Djamsari menggelar kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang diikuti antusias oleh warga masyarakat Campang Raya, kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung. Minggu pagi (20/3/2022).

Srikandi PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung ini mengatakan, Senam Sicita yang dicanangkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Hj. Megawati Soekarnoputri ini merupakan keperdulian kader PDI Perjuangan dibidang olah raga.

Sri Ningsih pimpin langsung Senam Sicita

“Senam Sicita yang telah dicanangkan oleh ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri ini kita laksanakan sebagai bentuk cinta dan dukungan dari PDI Perjuangan terhadap bidang olahraga juga kesehatan masyarakat. Dan saya juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias dalam mengikuti kegiatan senam ini,” kata Sri Ningsih.

Politisi PDIP ini menuturkan,nantinya akan terus mengiatkan senam Sicita ini dengan para ibu ibu yang masuk dalam kelompok senam disekitar kota bandar lampung terutama di dapilnya.

“Saya pribadi memang hoby melakukan kegiatan senam aerobik dan sejenisnya, maka dari itu saya sebagai Anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang notabenenya banyak konstituen merupakan ibu ibu akan terus mengiatkan senam Sicita ini di tiap kelurahan khususnya yang menjadi daerah pemilihan saya di 3 kecamatan, yaitu kecamatan Sukabumi, Sukarame dan Tanjung Senang”. Ungkapnya.

Dari pantauan media, kegiatan senam Sicita yang langsung dikomandoi oleh ibu Sri Ningsih pagi ini turut dihadiri club senam ceria, club senam Gang Ceri, club senam gembira family, club senam aerobik 31, dan muda mudi se kelurahan Campang Raya sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti senam ini.

“Kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir untuk ikut senam sicita di pagi hari ini, pesertanya lumayan ramai. Dan dengan adanya kegiatan ini saya berharap kepada seluruh perserta yang hadir mendapatkan manfaat badan yang bugar dan sehat, kalo bisa bu Sri ningsih sering sering hadir senam bersama kami di sini” ucap mira instruktur senam.

Selain menjalankan intruksi dari ketua umum ibu Megawati Soekarnoputri dalam meningkatkan imunitas tubuh senam Sicita ini juga digelar sebagai bagian dari memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke 49.

“Walaupun hanya sebatas pengenalan senam sicita saja, tapi puluhan ibu ibu yang hadir sangat bergembira, dan saya ucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang mengikuti senam Sicita pagi hari ini. Semoga kita selalu sehat dengan rutin melakukan olah raga yang salah satunya senam Sicita” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *