Nurhasanah Gelar Reses Pertama Di Kelurahan Tejo Agung Metro Timur

JurnalPersada.Com – METRO : Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDIP Dapil III Hj. Nurhasanah SH.MH menggelar reses di aula Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung Senin (21/2/2022).

Puluhan pengurus PAC dan Ranting Se-kecamatan Metro Timur menghadiri kegiatan reses pertama yang menjadi program kerja DPRD Provinsi Lampung di tahun 2022 ini.

 

Dalam kegiatan reses tersebut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung Hj. Nurhasanah SH.MH mengatakan, ,”reses ini adalah wadah atau tempat dilakukan untuk menampung aspirasi warga yang nantinya akan disampaikan kepada pihak eksekutif” ucapnya

“Jadi nanti hasil dari reses ini akan kita catat dan akan kita paripurnakan di legislatif agar aspirasi warga dapat tersalurkan,” ujar Anggota Komisi III DPRD Lampung dari Fraksi PDIP.

Untuk Non fisiknya itu adalah pemberdayaan dan pelatihan seminar kepada masyarakat agar nantinya mendapatkan manfaat yang berguna.”

“Reses ini pertemuan antara DPRD Lampung dan Konstituennya dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk di sampaikan ke Exekutif ,”ungkapnya.

Dalam reses tersebut, masyarakat/ warga menyampaikan berbagai aspirasi kepada anggota DPRD Provinsi Lampung dari dapil III diantaranya adalah masalah banjir yang sering terjadi, dana bansos, PKH, Perapian Pendataan di Dinas Sosial, Drainase, jalan provinsi yang mengalami kerusakan di Kota Metro, Lampung.

Nurhasanah berharap program reses ini bagaimana selalu bisa dekat dengan masyarakat, dan seluruh kebutuhan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan ini, sehingga dapat direalisasikan dalam menggandeng Pemerintah sebagai pihak eksekusi.” Terang Mbak Nur sapaan akrab

“Agar nantinya bisa menyelesaikan apa yang bisa menjadi kebutuhan masyarakat.” Tutup Nurhasanah.

Turut hadir dalam gelaran reses I Nyoman Darmandi Mantan Fraksi PDI Perjuangan, Lurah Kelurahan Tejo Agung Kec. metro Timur, PAC PDIP seluruh Metro, Seluruh ketua Ranting PDIP Se-Kota Metro, dan beberapa tamu undangan yang merupakan ketua RT di kelurahan Tejo Agung. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *