Masuk Bursa Pilkada Mesuji, Budhi Condrowati Tunduk Dan Patuh Apapun Perintah Partai

Budi Condrowati mengatakan terdapat kader internal putra daerah Mesuji yang lebih potensial.

Jurnalpersada.com – Lampung : Jelang Pilkada 2024, sejumlah ketua partai politik digadang-gadang akan maju sebagai calon kepala daerah pada November mendatang.

Salah satu ketua partai yang masuk dalam bursa Pilkada Mesuji yakni, Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji, Budhi Condrowati, SE.

Namanya masuk bursa Pilkada karena selain ketua Partai, Budhi Condrowati juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) 6 Lampung, yang meliputi wilayah Mesuji, Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Pada Pemilu 2024 kemarin Mba Condro (nama sapaan) kembali terpilih sebagai anggota DPRD Lampung priode 2024-2029.

Meskipun masuk dalam bursa kandidat Cakada Mesuji, Budi Condrowati mengatakan terdapat kader internal putra daerah Mesuji yang lebih potensial.

“Sebagai kader tentu saya tunduk dan patuh apapun perintah partai. Tapi kalau untuk Pilkada PDI Perjuangan memiliki stok kader internal yang potensial,” kata Budhi Condrowati. Selasa, (2/4/2024).

Condrowati mengaku sebagai anggota DPRD terpilih masih banyak tugas yang harus diselesaikan di Lampung terutama di Dapilnya.

“Kalau kepala daerahkan hanya fokus di satu Kabupaten, sementara kemarin saya maju dari 3 kabupaten dan masih banyak aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan,” ujarnya.

Mengenai sosok calon yang akan diusung pada Pilkada 2024, Condrowati mengatakan pihaknya segera melakukan pemetaan dan penjaringan sebagaimana surat perintah dari DPP PDI Perjuangan.

“DPP PDI Perjuangan mengintruksikan jajaran DPD dan DPC untuk melakukan pemetaan politik dan penjaringan bakal calon kepala daerah 2024, itu akan kita laksanakan dalam waktu dekat,” terang dia. (Red)

 

Exit mobile version